DP : Bersama Kita Do’akan Kota Makassar

Kabar Nusantara News ; -Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meminta kepada setiap pemeluk agama mendoakan kota ini.

Menurutnya, selain kerja keras yang dilakukan pemerintah dan berbagai elemen masyarakat, kekuatan doa juga tak bisa dinafikan. Pernyataan tersebut kembali disampaikannya saat menghadiri KKR perayaan natal GBI Glow Makassar, hotel Clarion, selasa (19/12/17).

“Mari kita semua terus doakan Makassar, keberkahan kota ini juga sangat ditentukan oleh doa-doa kita semua,” ucapnya.

Salah satu bentuk kesyukuran itu kata Danny, pada musim hujan ini Makassar masih dilindungi dari bencana banjir sebagainana yang terjadi di daerah-daerah lain.

“Saat turun hujan, genangan pasti ada, terlebih jika volume hujanya besar dan berlangsung lama. Namun kalaupun ada genangan akan surut secepatnya dalam dua atau tiga jam setelah hujan reda, ” pungkasnya.

Selain itu, menurutnya Pemerintah kota telah melakukan berbagai upaya dalam menganrisipasi berbagai kemungkinan. Seperti menyiagakan satgas drainase dan sebagainya.

Pada kesempatan yang sama, wali kota berlatar belakang arsitek ini juga tak lupa mengingatkan kepada orang tua agar senantiasa menjaga anak-anaknya sebagaimana program pemerintah kota ‘jagai anakta’. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *