Disaksikan Ketua PKK,Dinsos Makassar Serahkan Asuransi Kepada Ratusan Warga

Kabar Nusantara News ;–Ratusan warga hadiri Penyerahan simbolis polis asuransi jiwa bagi RTSM pada pelayanan jaminan Kesos dan Askesos Kota Makassar oleh Walikota makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto, yang diwakili oleh Ketua Tim penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, di Monumen 40.000 Jiwa Makassar, Senin (15/1/18).

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Dr. H. Mukhtar Thahir, mengutarakan bahwa kegiatan Polis Asuransi Jiwa dilakasanakan adalah bentuk kerjasama dengan Kadis Sosial dengan Pembina Kesejahtraan Keluarga (PKK) Kota Makassar.

“Jaminan keluarga harapan polis atau asuransi jiwa menjadi pegangan jiwa kita, kegiatan ini terlalsana berkat masukan dari PKK keluarga harapan kota makassar agar semua mempunyai asuransi jiwa, dan bagaimna kedepan kita jalankan program-program selanjutnya, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan Kabag Humas Pemkot ini menuturkan, kegiatan hari ini sebagai bentuk program pemerintah untuk memberikan jaminan asuransi 1.200 KK, dengan harapan jaminan ini dapat menanggung kalau terjadi apa-apa dan bisa terbake-up dengan asuransi itu.

Sementara itu, warga penerima kartu Polis Kartu Asuransi Jiwa, Massere mengatakan dengan adanya program pemerintah tersebut, warga sangat terbantu dengan adanya bantuan asuransi jiwa oleh pemerintah kota Makassar melalui Dinas Sosial.

“Sangat terbantu dengan adanya program ini, karena rata-rata masyarat disini tidak memiliki asuransi jiwa, sehingga program ini alhamdulillah kami sangat terbantu,” ungkap Massere.

Diketahui sebelumnya, kartu asuransi jiwa dibagikan 1.200 warga di 12 Kecamatan di Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *