Diperiksa Besok, Danny Tetap Koperatif

Kabar Nusantara News ; – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto tetap kooperatif menghadapi panggilan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan terkait dengan dugaan kasus tindak pidana korupsi yang dialamatkan kepada dirinya atas laporan Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD). Makassar (1/12/2017)

“Saya Bismillah saja, sebagai warga yang taat hukum saya memenuhi panggilan penyidik Polda Sulsel,” (ujarnya)

Diketahui, Danny Pomanto sapaan akrabnya telah menerima surat pemanggilan dari penyidik Ditreskimsus Polda Sulawesi Selatan untuk dimintai keterangannya, Selasa (2/1/2018) besok. Menghadapi panggilan tersebut dirinya akan didampingi oleh sejumlah kuasa hukumnya.

“Kita serahkan saja ke proses hukum, karena kebenaran akan memihak kepada kebenaran juga. Saya serahkan sepenuhnya ke tim pendampingan hukum,” katanya.

Bahkan Danny Pomanto berharap agar proses pemeriksaannya besok dapat disaksikan langsung oleh masyarakat secara transparan. Sehingga kasus dugaan korupsi proyek penghijauan kota (Penanaman Pohon Ketapang Kencana) oleh Dinas Pertamanan dan Kebersihan (DPK) Makassar terang benderang.

“Saya mendukung penuh langkah hukum ini, saya harap berjalan transparan,” harap Danny Pomanto. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *