Dinsos Makassar Gelar Pembinaan & Pencegahan HIV/AIDS

Kabar Nusantara News ;–Dinas Sosial Makassar kembali gelar Pembinaan dan Pencegahan HIV/AIDS. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Town Kompleks Pasar Segar, Jl. Pengayoman, Pandang, Panakkukang, Kota Makassar, Rabu (11/4/18).

Melalui Bidang Rehabilitasi Sosial kegiatan pembinaan dan pencegahan HIV/AIDS dilaksanakan dan diikuti oleh sejumlah tokoh masyarakat seperti RT/RW dari perwakilan berbagai kecamatan hingga mahasiswa turut hadir pada kegiatan ini.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kadis Sosial Kota Makassar, Dr. H. Mukhtar Tahir. M.Pd didampingi oleh Kabid Resos Haidar Hamzah. SSTP serta beberapa kepala seksi.

Dalam sambutannya Muchtar Tahir mengatakan HIV/AIDS merupakan salah satu penyakit yang menular melalui hubungan seks yang tidak aman dan berganti jarum suntik saat menggunakan narkotika. “Inilah yang merusak generasi kita. Maka dari itu mulai dari sekarang marilah kita bersama-sama mencegah melalui pembinaan ini serta menjalankan program pemerintah Kota Makassar Jaga’i AnakTa,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *