diDampingi 2 Tokoh Pemuda, Calon Ketua IMM Sulsel, Sowan Ke Danny Pomanto

Kabar Nusantara News ;–Calon ketua DPD IMM Sul-Sel “Soemitro Emin Praja” Sowan ke kediaman walikota makassar “Danny Pomanto” sekaligus menyampaikan jadwal musda IMM Sul-sel yang akan digelar dalam waktu dekat. Emin juga merupakan wakil sekertaris diKepengurusan DPD I KNPI Kota Makassar periode 2017-2020. Makassar, (08/02/2018)

Pada momen Musda kali ini, Emin berharap agar pelaksanaan Musda IMM dapat berjalan lancar dan panitia bisa profesional dalam proses pelaksanaan Musda. “Semoga dengan pelaksanaan Musda ini menjadi ruang untuk mempertemukan ide dan gagasan untuk IMM Sul-Sel yang lebih maju dan berperadaban” Tutur Emin.

Ditemui dikediamannya, Danny Pomanto berharap IMM Sulsel mampu melahirkan kader-kader unggul, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) adalah masa depan bangsa “selamat Musda IMM Sulsel” Tutur Danny.

Pada Pertemuan Tersebut, Nampak hadir 2 Tokoh pemuda, yakni Imran Yusuf dan Irfan Darmawan Nm, yang dimana keduanya adalah mantan-mantan kandidat ketua KNPI kota makassar.

Keduanya juga diketahui adalah ketua OKP, Imran selaku Ketua GMMP Makassar dan Irfan darmawan nm adalah ketua IPTI Kota Makassar.

Irfan, menambahkan bahwa “adik-adik seperti emin harus selalu disupport, emin ini “pemuda masa depan” yang selalu menjaga dan merawat silaturahm dengan siapa saja. Selamat berjuang dinda, tutur irfan yang juga salah satu pendiri Organisasi gerakan pemuda peduli bangsa (Gempa).

Pelaksanaan Musyawarah Daerah IMM Sul-Sel yang ke-XX dikabarkan akan berlangsung diPinrang pada tanggal 9 februari 2018.

■Penulis : Fadli |■Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *