Kabar Nusantara News;- Berbicara Warung Kopi atau sejenisnya berarti berbicara tentang Kaum Millenial,Politikus,Pegawai Kantoran atau yang lainnya.Makassar (20/07/2018)

Design Warkop Atau Tempat ngopi biasanya bervariasi,ada yang hanya sekedar tempat ngopi,ada yang seperti Mall Ber AC,dan masih banyak lagi yang unik-unik.

Berbicara design,Sebuah Warung Kopi (Warkop) Di Kota Makassar tepatnya di Jalan Abdesir memiliki design yang terbilang cukup unik,bagaimana tidak,warkop ini menyediakan Peralatan K3 (Kesehatan Keselamatan Kerja) di bidang Pemadam Kebakaran tepat di dalam warkop.

Foto : Tampak Warkop K3 Bagian dalam.

Saat Di temui Jumat 20 Juli 2018,Pemilik Warkop Emil Halim mengungkapkan jika Design ini kita mengikuti Kantor.

“sengaja modelnya begini,lengkap alat Pemadam Kebakaran dari Baju hingga tabung soalnya di lantai dua ada perusahaan yang membidangi itu.”ucapnya.

Saat ditanya kenapa nama Warkopnya tersebut diberi K3,Very sapaannya pun mengakatan jika nama K3 itu diambil dari singkatan tersebut,biar unik sedikit dari pada yang lain.

Foto : Tampak Pakaian Pemadam Kebakaran beserta Alat Pemadam.

“cari nama Unik saja,kebetulan Pemilik Perusahaan mengusulkan dan saya anggap Unik jadi kita pakai,ngopi disini serasa jadi pemadam dan kita buka 24 jam juga.”tutupnya sambil tertawa.

Harga Menu yang di tawarkan terbilang murah,dan yang pasti Varian Menunya tak kalah dengan tempat nongkrong sekelas Cafe,jadi buruan yang suka nongkrong segera kesana.

Penulis : Arh || Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here