Kabar Nusantara News;- Aliansi Mahasiswa Bulukumba menggelar aksi demonstrasi menuntut Polsek Herlang Kabupaten Bulukumba agar menyelesaikan kasus penikaman yang Menimpa Salah seorang Pemuda di Desa singa.Makassar (13/09/2018)

Muh arif asnur wijaya selaku Jenderal Lapangan menyayangkan atas tidak ada tindakan tegas dari Pihak Kepolisian terhadap Kasus ini.

“Saat ini pihak kepolisian di kabupaten bulukumba terkhusus polsek herlang sudah tidak lagi menjalankan fungsi dan tugasnya seperti yang Terterah dalam UU.”ungkapnya saat berorasi.

Menurutnya,Kasus penikaman ini dinggap mandek karena sampai hari ini belum ada kejelasan dari pihak kepolisian.

Mereka menganggap bahwa ini salah satu bukti kepolisian di polsek herlang sangat lamban dalam menyelesaikan atau menuntaskan kasus yang sudah di laporkan tersebut.

“Kasus ini sudah seminggu,tapi tidak ada kejelasan,apa karena ini hanya kejadiannya di desa atau karena masyarakat biasa.”tegasnya

Selain itu arif juga menyampaikan akan mendesak kapolres untuk mengevaluasi kinerja seluruh jajaran anggota kepolisian polsek herlang dan mencopot saja kanit reserse sebab tidak mampu mengembang amanah dengan baik.

Terpisah,Ketua DPK KNPI kecamatan Herlang yg biasa disapa heri manompo mengatakan dengan tegas bahwa jika kasus ini tdak terselesaikan dalam jangka waktu 2X24 jam maka akan ada gerakan yang lebih besar.

“kami akan menurunkan massa yang lebih banyak lagi jika Kasus penikaman yang terjadi di kecamatan herlang desa singa saat satu minggu yang lalu korban atas nama dido belum terselesaikan.”tandasnya

Menemui Massa aksi,Andi pellawari selaku kanit reserse berjanji akan segera melakukan kasus penikaman tersebut.

“kami upayakan dalam waktu dekat kasus tersebut akan kami selesaikan”.ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here