Kabar Nusantara News;- Menjelang Konfrensi Pengurus Pusat IPMIL Luwu 16-18 Agustus 2018, Jajaran Panitia dan Stering Komite Pelaksana Konfrensi Telah menutup pendaftaran.Makassar (12/08/2018)

Pendaftaran yang dibuka sejak 01 Agustus hingga 08 Agustus dan Pengembalian Formulir 08 Agustus hingga 11 Agustus 2018 telah resmi ditutup 11 Agustus pukul 00.00 Wita

Di Dukung 7 Komisariat,Reski Sujono yang mendaftar sebagai kandidat pertama berharap Pencalonannya ini menjadi berkah dan bisa keluar sebagai ketua terpilih nantinya.

“Dengan Niat yang tulus,kami bersama tim mendaftarkan diri di akhir pendaftaran untuk siap bertarung dan semoga berkah,dan saya pun siap mengemban amanah jika terpilih nantinya.”ungkap resky Yang juga Pengurus PP Ipmil Luwu Ini.

Sementara Itu MC Reski Sujono Arwan Haspri berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyemangati Tim,Kandidat dan Komiariat Pengusung.

“Alhamdulillah tahapan pertama telah lewat,semoga kita bisa sampai di puncak yaitu memenangkan pertarungan bersama Tim pendukung dan semua saudara saudara,kita ini semua bersaudara soal Wija to Luwu tapi namanya pertarungan tetap harus siap Menang dan Kalah.”pungkas Arwan yang juga Ketua GPN Kabupaten Luwu Ini.

Diketahui,Reski sendiri mendapat Dukungan Sebanyak 7 Komisariat untuk mendaftarkan diri sebagai Kandidat Ketua Umum PP Ipmil Luwu.

Penulis : SF || Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here