DEPUTI II Kemenpora Resmikan Markas PMII DKI Jakarta

Kabar Nusantara News;-Peresmian Sekretariat PKC PMII DKI Jakarta mengadakan Tasyakuran sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW di Jl. Kayu Manis VI, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis malam, 25/01/2018.Makassar(27/1/2018)

Acara tersebut dihadiri dan diresmikan langsung oleh H.M. Asrorun Ni’am Sholeh setelah sebelumnya memberikan wejangan kepada semua kader PMII DKI Jakarta yang hadir bahwa sebenarnya esensi dari Bescam yang berbasis Islam adalah masjid, sebagaimana Nabi Muhammad SAW.

“Bescam adalah salah satu tempat yang paling strategis, Nabi Muhammad SAW memilih tempat konsolidasi dan silaturahim adalah di Masjid. Artinya, secara fisik, kita tidak dibatasi harus ada bascem, kita punya banyak Bescam karena kita memiliki Begroud keagamaan”, ungkapnya.

Mantan Ketua Komisi Perlindunhan Anak Indonesia (KPAI) Priode 2014-2017 itu menambahkan, bahwa organisasi kita (PMII) diikat oleh satu Ideologi Keislaman, lebih spesifiknya adalah KeIslaman Ala Ahlul Sunnah Waljamaah.

“Saya kira itu jadi sprit dari Dzikir, Fikir dan Amal Sholeh”, tandasnya.

Dipenghujung ceramahnya, Selaku Mantan Ketua Umum PMII Jakarta priode 1998-1999, H.M. Asrorun Ni’am Sholeh menghimbau kepada semua kader PMII DKI Jakarta agar jangan melulu berkerumun kepada satu objek. Sebab, kita akan menghadapi tantangan kehidupan yang beragam.

“Kedepan, kita akan menghadapi realitas tantangan kehidupan yang beragam, oportunitik kita juga beragam,” kata dia.

Penulis : FA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *