Kabar Nusantara News;- Dua Kabupaten Di Sulawesi Selatan Yakni Kabupaten Luwu Timur dan Kabupaten Bone Menggerkan Masyarakat Sulsel.Makassar (10/08/2018).Makassar (11/08/2018)

Pasalnya,di dua kabupaten tersebut Terduga teroris berhasil diringkus Oleh Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri.

Penangkapan pertama dilakukan di sebuah bengkel di Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Jumat 10 Agustus 2018, sekira pukul 07.00 WITA. Dilokasi tersebut petugas mengamankan IS (28) warga Desa Mulyasari.

Densus 88 kemudian menangkap, RI (40) warga Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni ditangkap di depan Bank BRI Cabang Tomoni. Sementara LA (25) warga Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni dibekuk di depan rumahnya.

Barang bukti yang disita, satu unit SPM dan satu unit mobil R4 Grand Max 3.

Sementar Itu,Di Kabupaten Bone Densus 88 Anti Teror Juga Berhasil menangkap Terduga Teroris Jumat 10 Agustus 2018.

Dua terduga teroris Masing-Masing berinisial Yd (35) dan Bd (34) ditangkap Densus 88 Antiteror di Desa Liliriawang, Kecamatan Amali, Bone, Sulawesi Selatan. Bahan peledak disita dari penangkapan terduga teroris.

“Betul, ada yang ditangkap, dua orang. Keduanya diduga teroris. Kami dari Polres Bone hanya mem-back up unit Densus 88. Petugas mengamankan bahan kimia bom jenis TNT 20 kg yang disembunyikan di dalam kebun,” ujar Kapolres Bone Kadarislam Kasim kepada wartawan, Jumat (10/8/2018).Dikutip dari Kabar.news

Dari informasi yang dihimpun, Yd berupaya melawan polisi saat penangkapan. Sedangkan Bd ditangkap saat mengendarai sepeda motor bersama istrinya.

Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here