Demi Kemajuan Daerah, Gubernur Sulsel Melibatkan TPD

Kabar Nusantara News;- Demi memajukan Pembangunan, Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah akan melibatkan Tenaga Pembantu Daerah (TPD), untuk membantu pengelolaan pemerintahannya.Makassar (21/09/2018)

Nurdin akan menggaji beberapa pakar untuk melahirkan kemajuan di Provinsi Sulawesi Selatan, dimasa kepemimpinannya selama lima tahun kedepan.

Menurutnya, Pemerintah harus berkorban demi membawa keuntungan besar bagi kemajuan Sulawsi Selatan, dimasa yang akan datang.

“Kita ini harus berpikir positif, Sulsel ini mau maju atau tidak? Mereka bekerja, contohnya kita gaji keluarkan tiga ratus juta dan nantinya menghasilkan menjadi satu triliun. Kecillah itu untuk Sulsel, Uang kita sepuluh triliun, tapi harus dikelola dengan orang yang benar” katanya kepada awak media.

Nurdin Abdullah juga mengajak semua pihak agar berpikir positif kepada pemerintah, dalam menghadirkan kemajuan-kemajuan kedepan.

“Nah kalau pakar-pakar sudah ikut membantu SKPD, maka SPKD juga sudah baik dalam menjalankan tugasnya. Sekarang kita harus berpikir positif, Pemerintah ini harus direspon positif. Saya ingin katakan Sulsel ini sudah baik, kita ingin melanjutkan, bahkan kita ingin lebih” ungkapnya.

Untuk sektor pangan, Nurdin Abdullah akan terus menggenjot, upaya tersebut adalah cara Dia, menghadapi krisis pangan dunia di masa akan datang.

Gubernur Berlabel Profesor ini juga menegaskan jika ancaman kita kedepan adalah krisis pangan dunia.

“Tantangan kita kedepan bukan lagi ancaman perang, tetapi ancaman krisis pangan dunia. Nah Sulsel sebagai lumbung pangan Nasional, harus kita bangun. Jadi jangan soroti anggaran tiga ratus juta, tetapi kita lihat dulu hasilnya bagaimana. Nanti evaluasi ditanyakan setiap tahun baru ditanya anggaran tiga ratus juta hasilnya apa pak?. Nah begitu” tutup Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *