CHELSEA RESMI MENGGAET ROSS BARKLEY 

​Kabar Nusantara News;- Klub Premier League Chelsea bergerak cepat dalam bursa transfer januari. Chelsea FC berhasil merekrut Ross Barkley dari Everton dengan transfer senilai £15 juta. Sabtu (6/1/2017)

Gelandang Timnas Inggris 24 tahun ini tidak pernah bermain sejak tujuh bulan lalu akibat dari cedera hamstring yang dideritanya pada saat membela everton ,Barkley harus menjalani operasi dan menepi selama 7 Bulan, mulai dari Agustus silam.

“Sulit dipercaya saya diberikan awal baru bersama klub seperti Chelsea setelah sembuh dari cedera ini,” ujar pemain yang telah mengukir 22 caps untuk timnas inggris ini.

Bergabungnya Barkley di Chelsea FC membuat persaingan di lini tengah Chelsea semakin kompetitif mengingat sudah ada pemain sekelas Ngolo Kante, Bakayoko, Danny Drinkwater dan Fabregas yang sudah menjadi langganan lini tengah Chelsea. 

Bergabung ke Everton sejak masih berusia 11 tahun dan memulai debut sejak 2011. Total caps Barkley tampil 150 kali di Liga Primer Inggris dengan menyarangkan 21 gol.

Penulis (Amir)

Editor (Arwan)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *