Calon Ketua IMM Sul-Sel Bekunjung Ke Kantor Kabar Nusantara News

Kabar Nusantara News ;–Musyawarah Daerah (MUSDA) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ke-XX Rencananya akan di Gelar bulan depan, Hasil dari Rapat Internal Pleno Pimpinan DPD IMM Sulawesi-Selatan menyepakati pelaksanaan musda digelar dikabupaten pinrang pada tanggal 9 februari 2018,. Makassar (25/01/2018)

Sejumlah kader muhammadiyah dikabarkan akan bertarung pada musda bulan depan, tercatat ada 13 jumlah formatur yang akan memilih nahkoda baru IMM Sulawesi-Selatan.

Hasil pantauan awak media kabar nusantara news, 6 (enam) kandidat yang rencananya akan bertarung, satu diantaranya adalah mantan ketua IMM Cabang Makasssar periode 2015-2016 “Soemitro Emin Praja” yang siap bertarung.

Saat berkunjung di kantor kabar nusantara news Jln. Andi Tonro 5 Komp. Pondok Indah blok A4, Emin sapaan akrabnya mengatakan, dirinya sudah sangat siap bertarung pada perhelatan musda IMM sul-sel, kehadirannya sebagai kandidat tidak lain atas dasar spirit fastabiqul khaerat (Berlomba-lomba dalam kebaikan) “bahwa sebelum mati, izinkan saya untuk berbuat kebaikan untuk ummat dan ikatan” (Ungkapnya)

Lanjut, Emin juga berharap pada musda ke-XX IMM Sulawesi-Selatan dapat berjalan sesuai harapan, tanpa harus saling mencederai, karena momentum musda adalah proses pembelajaran cara berdemokrasi dengan baik, tanpa harus melukai. (Tutupnya)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *