Calon Ketua Hipmi Makassar ”HS” Sowan Ke-Kediaman AAB

Kabar Nusantara News;- Calon ketua HIPMI Kota Makassar Hikmah Sultan melakukan sowan ke kediaman Andry Arief Bulu (AAB) di Jalan Raya pendidikan Kompleks UNM.Makassar(01/2/2018)

Kedatangan HS ini untuk meminta Doa restu kepada Senior sekaligus berdiskusi dimana disambut antusias oleh AAB.

Dalam silaturahmi tersebut, AAB memberikan restu dengan memberikan Baju yang pernah dikenakan oleh AAB sewaktu terpilih sebagai ketua HIPMI Sul-Sel. Penyerahan Atribut tersebut sebagai simbol doa dan restu terhadap Hikmah Sultan Calon Ketua HIPMI Sul-Sel.

“Harapannya semoga baju ini menjadi pertanda bahwa akan ada The Next Generation untuk HIPMI Sulsel dan Kota Makassar.”Tegas AAB.

Sementara itu,Hikmah Sultan Saat Dikonfirmasi di Kopi Q Pettarani menyatakan,”Memang sudah kita jadwalkan untuk Sowan kepada Senior-senior HIPMI, pada kesempatan tersebut kita meminta restu kepada mantan ketua HIPMI Sul-Sel Senior AAB.”Ujarnya.

Lanjut HS,”Selain itu harapannya semoga Kepanitian bisa menyelenggarakan Muscab sesuai dengan SOP yang ada, dan kepanitiaan bisa berjalan normal tidak berpihak dalam artian bijak digaris tak berpihak.”Tegas Hikmah Sultan.

Penulis : AA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *