Kabar Nusantara News;- Caleg NasDem Bulukumba Syamsul Bahri Majjaga akan gelar silaturahim dan temu gagasan bareng tim dan pemuda Bulukumba.Makassar (05/10/2018)

Kegiatan yang mengangkat tema “Pakataui Pau-Paun Nu, Pakaqlinoi Panggaukannu, Pakaq Lino Tammalinoi Kattalassanu” ini dilaksanakan di Hotel Claro, Makassar, Sabtu (6/10) besok.

Syamsul Bahri mengatakan, pertemuan ini sebagai tawaran terhadap keinginan anak muda mendatang.

“Jadi ini semacam sebuah jawaban atas hadirnya pemuda dalam menawarkan harapan di tengah-tengah sinisme kekecewaan terhadap kinerja parpol dan Politisi,” ungkapnya, Jumat (5/10).

Lanjut, Aktivis Pemuda Sulsel ini menambahkan, akan banyak masukan yang siap kami terima untuk bersama membangun peradabaan lebih besar di Bumi PanritaLopi.

“Kegiatan yang di inisiasi oleh adik-adik dari kerukunan pemuda mahasiswa Batang ini semacam tantangan bagi saya secara pribadi yang sebagai anak muda harus menjawab dengan sebuah tawaran gagasan Implementasi dari saya,” tambahnya.

Jadi dialog ini akan lebih interaktif.

“Intinya adalah hadirnya anak muda dalam panggung politik harus dalam gerak yang ingin menyalakan lilin,” tuturnya.

“Artinya saat ini demokrasi sangat perlu orang-orang muda yang menginspirasi dan menjadi teladan dalam dunia politik, agar masyarakat, terlebih lagi anak muda yang lainnya, tidak lagi ikut terlibat terhadap dunia politik yang jauh dari edukasi dan pendidikan kewargaan,” harapnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here