Caleg Muda Hasrul Kaharuddin Silaturahmi Dengan Warga Manggala

Kabar Nusantara News;- Calon anggota legislatif Dprd Kota Makassar Hasrul Kaharuddin S.H M.H Dapil Panakukang-Manggala melakukan kunjungan silaturahmi dengan warga Kecamatan Manggala.Makassar (16/11/2018)

Silaturahmi yang digelar Jumat Malam 16/11 ini pun disambut antusias oleh warga dan pemuda Manggala.

Salah satu Warga yaitu Ibu Dewi yang menyempatkan rumahnya untuk lokasi silaturahmi mengatakan jika kunjungan ini adalah suatu kehormatan buat Kami warga disini.

“Setau saya baru Pak Hasrul Caleg yang melakukan kunjungan disini dan alhamdulillah warga begitu senang karena Selain muda, dia juga langsung turun Kelapangan.”ungkapnya saat bercengkrama.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda setempat sangat mengapresiasi Kedatangan Bung Arul sapaannya.

Menurutnya, kedatangannya secara langsung suatu bentuk kepedulian kepada warga khususnya yang berada disini.

“Jarang-jarang ada caleg mau seperti ini langsung temui kita, kita bangga dan hargai kedatangan Pak Hasrul, Insha Allah kita akan bekerjasama.”katanya.

Terpisah, Arul yang memperkenalkan diri kepada masyarakat mengakatakan jika ini adalah salah satu bentuk apresiasi buat saya karena disambut dengan baik oleh warga.

“Saya berterima kasih kepada warga Manggala atas penyambutan kedatangan saya karena sudah menerima saya dengan baik dan begitu ramah, insha allah saya tidak menebar janji tapi apa adanya saja kepada kita semua.”Tandas Arul.

Diketahui Arul saat ini maju bertarung menggunakan Partai Berkarya besutan Tomi Suharto dengan Nomor Urut Tujuh.(aa/arh)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *