Nasran Mone : Gabung Di TIM DIAmi Sama Halnya Saya Berjihad

Kabar Nusantara News;- Politisi partai Golkar, H Nasran Mone didaulat untuk memimpin Tim Komunitas dalam Squad Tim Pemenangan DIAmi. Nasran Mone dianggap paling layak untuk menggerakkan tim yang dinamai “Intifadah” itu.Makassar (06/02/2018)

Menurut salah satu kelompok relawan DIAmi, Nasran Mone merupakan sosok yang sudah dikenali di kota Makassar. Dinilainya bahwa Nasran Mone adalah sosok pembarani, komitmen dan ahli strategi politik dalam setiap pertarungan.

Dikonfirmasi, Mantan Legislator Makassar tiga priode itu mengatakan jika dirinya merasa sangat senang bisa dipercaya untuk menggerakkan komunitas-komunitas untuk melakukan perlawanan terhadap pesaing DP (Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar 2018.

“Saya senang gabung di Tim DIAmi karna sama halnya saya berjihad melawan penzaliman. Selain itu, pula DP memang cerdas membangun kota Makassar,” ungkap ca’mon melalui pesan seluler, Selasa (6/2/2018).

Diketahui, Senin (5/2) kemarin, Squad tim pemenangan DIAmi baru saja diumumkan langsung oleh petahana calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *