Cabup dan Cawabup Sinjai ini Nginap Dirumah Warga,Demi Serap Aspirasi

Kabag Nusantara News;- Calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadhysta Asapa, SH, LLM beserta dengan Wakilnya Andi Kartini Ottong. SP, MSP. Pasangan yang diusung oleh partai golkar, gerindra dan PKB ini terus intensif melakukan sosialisasi dengan turun langsung ke Masyarakat. Makassar(26/1/2018)

Pasangan dengan tagline “Sehati” melakukan kunjungan di kelurahan balakia Sinjai Barat. Setelah itu melanjutkan sosialisasi ke kelurahan tassililu baru ke desa bonto salama dan desa turungan baji.

Sedikit informasi bahwa Sinjai Barat merupakan salah satu Kecamatan yang ada di Sinjai yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Gowa juga perlu mendapat perhatian khusus sebab merupakan daerah perbatasan dengan potensi agro wisata serta rata-rata masyarakat bermata pencaharian sebagai petani.

Dalam kunjungan ke Sinjai barat Pasangan ini menyampaikan beberapa gagasan untuk menanggapi isu pembangunan khususnya di sektor perekonomian.

Melalui Jubirnya Amiruddin Mappinessa menyampaikan, “Pasangan Andi Seto dan Andi Kartini akan fokus pada beberapa Isu sentral terutama masalah perekonomian, Bagaimana melahirkan wirausahawan muda untuk menekan angka pengangguran. Membenahi pengairan (irigasi) untuk meningkatkan hasil produksi pertanian serta peningkatan pola hidup sehat”. Tegas Amiruddin Mappinessa.

Penulis : AA || Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *