C.Ronaldo Dan Leonel Messi Jadi Incaran ISIS Di Piala Dunia 2018,Ini Faktanya

Kabar Nusantara News;- Kelompok teror ISIS ancam penggal kepala dua mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Piala Dunia 2018 Rusia. ISIS jugamerilis poster-poster mengerikan tentang ancaman itu.Internasional (22/05/2018)

Poster-poster itu, yang dirilis pada saluran pesan terenkripsi Telegram, menggambarkan secara grafis dua teroris bertopeng tengah menginjak punggung kedua pesepak bola tersebut sambil mengarahkan pedang di leher masing-masing superstar sepak bola itu dan memotong leher mereka dengan pedang di tengah-tengah stadion yang penuh sesak.

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo berjalan keluar lapangan usai bertanding melawan Juventus dalam Perempat Final Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Italia, 3 April 2018. REUTERS/Max Rossi

ISIS menggunakan poster-poster ini untuk menyiratkan ancaman teror selama perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia.

ISIS pada Maret 2017 mengancam membunuh Messi, kapten tim nasional Argentina dengan menayangkan foto Messi mengenakan seragan oranye khas tahanan Guantanamo Bay. Latar belakangnya adalah Stadion Luzhniki di Moskow.

Turnamen FIFA Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan di 12 stadion yang terletak di 11 kota di seluruh Rusia. Turnamen sepak bola terakbar di dunia itu akan dibuka pada 14 Juni 2018 di Moskow.

Sumber : Kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *