Bupati Luwu Utara Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolda Sulsel

Kabar Nusantara News;- Bupati luwu utara indah putri indriani menghadiri Malam pisah sambut Kapolda Sulawesi Selatan, di Ball Room Phinisi Hotel Claro, Jumat (01/02/2019) malam.Makassar (02/02/2019)

Sebelumnya jabatan kapolda sulsel di duduki oleh Inspektur Jendral Polisi (Irjen Pol) Drs. Umar Septono yang kini ditarik ke Mabes Polri dengan jabatan baru sebagai Wakil Inspektur Pengawasan Umum (Wairwasum) Polri sedangkan penggantinya adalah Irjen Pol Drs. Hamidin yang juga pernah menjabat sebagai Pejabat Tinggi Densus 88 Anti Teror.

Selaku Kapolda Sulsel yang lama saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Sulawesi Selatan sehingga saya bisa melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik. “Ujar Irjen Pol Umar Septono mengawali sambutannya

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa menjadi pemimpin harus menjadi teladan dan panutan.

“masyarakat Sulawesi Selatan ini mayoritas Muslim. Makanya pendekatan sosial yang saya lakukan itu dengan keyakinan saya, islam. Salah satunya dengan melaksanakan sholat tepat waktu, dan itu harus dimulai dari jajaran saya di kepolisian” ungkapnya.

Senada dengan itu Kapolda Sulsel yang baru, Irjen Pol Drs. Hamidin mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat Sulawesi Selatan agar bisa melaksanakan tugas pengabdian dan amanah.

“saya siap bersinergi dengan bapak Gubernur dan seluruh elemen masyarakat Sulawesi Selatan. Bimbingan kami dalam menjalankan amanah ini agar provinsi Sulawesi Selatan tetap dalam suasana aman dan damai” jelasnya.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyampaikan terima kasih atas pengabdian Irjen Pol Drs Umar Septono yang telah sukses membawa provinsi Sulawesi Selatan dari zona merah menjadi zona hijau. Menurutnya pendekatan agama yang dilakukan Irjen Pol Umar atau bekerja dengan hati telah memberi kesejukan dan kedamaian di Sulawesi Selatan.

“Selalu aktif berkoordinasi dan bersinergi dengan jajaran pemerintah Sulawesi Selatan dan Forkopimda lainnya, mari sama-sama kita wujudkan Sulawesi Selatan yang damai dan aman untuk berinvestasi” harapnya kepada kapolda baru.

Selamat menjalankan tugas di tempat baru, pengabdian yang telah bapak Irjen Pol Drs Umar Septono Lakukan akan selalu menjadi cerita terbaik masyarakat sulsel, serta untuk bapak Irjen Pol Drs. Hamidin selamat menjalankan tugas kami siap bersinergi untuk keamanan daerah ini.” Ungkap Bupati Perempuan pertama di sulsel.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *