Kabar Nusantara News,- Pemerintah kabupaten luwu utara dalam hal ini badan pengelolaan pendapatan daerah bekerjasama dengan Bank BRI Masamba membuka pelayanan kantor kas cabang bapenda (Jumat, 01 Februari 2019) di Kantor Bapenda Kab. Luwu Utara.Makassar (01/02/2019)

Sekretaris Bapenda H. Iskandar saat ditemui mengatakan kegiatan hari ini merupakan syukuran atas pemanfaatan kantor pelayanan terpadu. Kantor kas ini melayani pembayaran PBB pajak daerah , retribusi daerah, tarik tunai, transfer dan buka rekening.

Pembukaan kantor layanan terpadu ini dimaksudkan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat tidak jauh lagi kebank, mengakses anggaran hasil pendapatan daerah secara cepat dan sinergi antara pemerintah daerah dengan pihak perbankan dalam hal ini Bank BRI.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani mengatakan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, komitmen daerah untuk menghadirkan pelayanan satu pintu.

“pendapatan kami untuk anda, semoga kantor pelayanan ini dapat membantu serta dapat mempermudah masyarakat khususnya untuk mendapatkan pelayanan”.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara Ir. H. Abdul Mahfud, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala Pimpinan Cabang BRI dan Para Pimpinan SKPD.(hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here