Bupati IDP Posting Foto Tahun 2009, Arham Basmin : Ibu Indah Atau Nike Ardilla

Kabar Nusantara News;- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani atau yang akrab disapa IDP ternyata tak mau ketinggalan game #10yearchallenge yang saat ini tengah viral.INET (18/01/2019)

Terlihat dari postingan instagramnya, Bupati cantik asal Luwu Utara tersebut memposting Foto Tahun 2009 bersanding dengan Foto Tahun 2019.

Sontak, netizen pun dibuat terkagum-kagum melihat Foto tahun 2009 Indah yang dianggap mirip Almarhumah Nike Ardillah penyanyi Era-90an.

Screen Shoot Komentar Arham Basmin dan Bupati Indah Putri Di Instagram (Foto/arh)

Salah satunya ialah datang dari Arham Basmin Politisi Muda Sulsel Yang ikut nimbrung mengomentari Foto Bupati Indah dengan mengatakan foto 2009,itu Bupati Indah atau Nike Ardilla @arhambasmin_bije, komen pun dibalas oleh Bupati dengan mengatakan @arhambasmin_bije saya dong hehe ucap IDP dengan saling membalas komentar.

Bahkan bukan cuma Arham yang mengatakan demikian, hampir semua netizen berkomentar sama tentang kemiripan Indah Putri Indriani dengan penyanyi Asal bandung tersebut yang tenar dengan lagunya “Bintang Kehidupan”.

Misalnya akun @sp_paibak mengatakan mirip nike ardila, ada juga akun atas nama @awindaaaas yang mengatakan “ternyata 2009 Nike Ardilla masih hidup dengan smile tersenyum.(ul/ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *