Kabar Nusantara News;- Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy SE, MM memberi bantuan pengobatan kepada Sri Rahayu korban lakalantas tunggal di Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan. Makassar (12/02/2019).

Orang nomor 1 (satu) di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) itu, tiba di Rumah Sakit Dr Wahidin Sudirohusodo sekitar pukul 12.00 wita dengar mengenakan batik berwarna coklat bercorak putih.

Dalam kunjungannya tersebut bapak bupati Danny Missy memberikan Bantuan pengoban kepada Sri Rahayu sebesar Rp.25.000,000 juta yang di terima langsung oleh orang tuanya.

“Ya saya mendengar ada orang Halbar sakit ia mengalami kecelakaan dan dia juga mahasiswa, kebetulan saya juga ada kunjungan ke makassar sehingga saya sempatkan waktu untuk berkunjung semoga Ayu cepat sembuh dan kembali lagi kuliah”. Pungkas Danny Missy di gedung lontara 3, RS Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Selain bapak Bupati Danny Missy, nampak juga ia di temani oleh salah satu stafnya dan Kepala Dinas Sosial bapak Samsuri Madjid.

Ia pun turut mendoakan adik Sri Rahayu semoga bisa cepat sembuh dan kembali beraktivitas.

“Mungkin hanya itu yang bisa kami berikan, ayo sama-sama kita berdoa semoga Ayu cepat sembuh , pungkas Samsuri.

Selain itu, bapak Bahman Halil dan Ibu Hindu muin orang tua dari Sri Rahayu (Ayu) mengucapkan Trimakasih atas bantuan bapak bupati Danny Missy.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati atas bantuan biaya pengobatan anak kami, semoga kebaikan bapak di balas Tuhan Maha Esa dan bapak selalu sehat dalam aktifitas nya”. Tutup Bahman Halil.(Ir/Arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here