Kabar Nusantara News;- Sekolah Politik dan Komunikasi Indonesia menggelar Shoort Course Politik dan Komunikasi di College Antasari Ashar Mulai Jumat 20 Juli hingga Minggu 22 Juli 2018.Makassar (246/07/2018)

Peserta Yang mengikuti Kegiatan ini hadir dari berbagai kalangan Baik dari Partai Politik maupun yang Ber non Partai atau perwakilan Daerah dan Organisasi.

Salah satu peserta yang juga Pemuda Asal Luwu Awal Makkajareng menjadi peserta dalam kegiatan yang di laksanakan Empat Bulan sekali.

Dihubungi Via Telpon Selasa 24 Juli 2018,Awal Sapaannya mengungkapkan jika sangat senang dan bahagia bisa hadir dan ikut dalam kegiatan ini.

“banyak ilmu yang didapat disini,pematerinya juga luar biasa dan memang yang seperti ini dibutuhkan Oleh pemuda bangsa saat ini.”ungkap Mantan Ketua Ipmil Luwu ini.

Saat ditanya apakah dirinya saat ini maju bertarung pileg 2019 tahun ini sehingga mengikuti pendidikan ini,Awal yang juga Mantan Pengurus KNPI Sulsel mengatakan jika saya masih fokus pada pemahaman Ilmu Politik dulu.

“kalau untuk maccaleg belum yah,bukan juga karena caleg 2019 saya ikut pemdidikan ini,tapi karena masih mau fokus dulu belajar mengenai politik,masih banyak celah yang kelihatan.”tutup Mantan Pengurus AMPI Sulsel ini.

Sejumlah Pemateri yang ikut mengisi sekolah ini diantaranya adalah Budiman Sudjatmiko DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan,Meutia Hafid Pakar Komunikasi,Hamdi Muluk,Titi Anggraini Perludem dan Alexander Yahya Datuk juga Dari pakar politik UI/LIPI Firman noer Phd.

Untuk diketahui,Kegiatan ini akan diadakan di daerah-daerah yang ada di Indonesia dengan jadwal empat Bulan Sekali.

Penulis : FA || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here