Ketua DPW Sul-Sel dan Ketua DPD Partai Perindo Makassar Hadiri Buka Puasa GRIND Kota Makassar

Kabar Nusantara News;- Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kota Makassar Menggelar Buka Puasa bersama dengan jajaran pengurus dan anak yatim Piatu ,Minggu 20 Mei 2018 di Kompleks Alauddin Town Squard Jalan sultan Alauddin Kota Makassar.Makassar (20/05/2018)

Kegiatan ini adalah salah satu bagian dari Safari Ramadhan GRIND Kota Makassar Yang dimana terdapat beberapa Item kegiatan. yaitu buka puasa bersama, pembagian takjil dan grebek sahur.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Makassar, H.Ruslan Mahmud,SH yang sempat hadir mengungkapkan, appresiasinya kepada pengurus Grind Makassar yang memanfaatkan ramadhan sebagai ajang silaturahmi dan berbagi antar sesama.

“Alhamdulillah,pasca dilantik GRIND Kota Makassar, langsung tancap Gas membuat beberapa kegiatan menyambut momentum ramadhan”

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus GRIND Makassar, atas kepeduliannya sebagai sayap partai perindo”ungkapnya saat diwawancarai

Sementara Itu,Ketua GRIND Kota Makassar Irfan Darmawan NM, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Safari Ramadhan Grind Makassar.

“Terkhusus kepada Ketua DPW Perindo SulSel dan Ketua DPD Perindo Kota Makassar yang tak henti-hentinya memberikan dukungam full terhadap kegiatan-kegiatan Grind makassar.”ungkap Irfan.

“Insya allah program Safari Ramadhan Grind Makassar yaitu akan fokus ke silaturahmi kader dan sentuh hati warga kota makassar,juga sebagai bentuk kepedulian GRIND.”tegasnya

“semoga harapan ini dapat terlaksana sesuai rencana.”Tutup Ippank Mone Sapaan akrabnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Buka Bersama Ini ialah Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, Jajaran pengurus Grind Sul-Sel, Sekretaris HIPMI Kota Makassar, Organisasi-Organisasi kepemudaan dan juga seluruh pengurus GRIND kota Makassar.

Penulis : SF || Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *