BNN Luwu Timur Studi Kaji Di BNN RI

Kabar Nusantara News;- Untuk memaksimalkan kinerja dan program kerja, BNK Luwu Timur Melakukan study Kaji di BNN RI tujuan dari kegiatan Ini adalah agar supaya kinerja- kinerja dan program BNN dapat di terapkan di Luwu Timur.Makassar (26/03/2018)

Dalam Kunjungan ini BNK Luwu Timur diterima Langsung oleh bapak Brigjen A. Hutabarat ( direktur desiminasi pencegahan BNN RI ), bapak Dik Dik, S. Sos., MM ( kasubid Median non Elektronik BNN RI ), ibu Brigjen Pol Juansih ( Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI )

Hadir dalam kunjungan tersebut dari Pihak BNK Luwu Timur

Ir. Irwan Bachri Syam., ST selaku ketua BNK Luwu Timur. Fachrizal Kahar (sekertaris BNK Luwu Timur ).

Aiptu Nurdin Mustamir ( Kanit Binkamsa Polres Luwu timur ) serta seluruh staf BNK Luwu Timur.

Dalam Sambutannya Ketua BNK Luwu Timur Irwan Bachri Syam mengatakan bahwa dengan melihat kondisi Kabupaten Luwu Timur yang semakin hari semakin memprihatinkan dengan maraknya peredaran narkotika dan sejenisnya utamanya PIL PCC, sangat di butuhkan sharing program dari BNN Pusat Untuk memgatisipasi hal tersebut.

Irwan juga merespon baik dan sangat berharap agar keinginan baik status BNK berubah Manjadi BNNK ( vertikal ).

Brigjen A. Hutabarat mengatakan bahwa ucapan terima kasih atas kunjungan BNK Luwu Timur untuk study kaji, dan pihaknya akan siap sharing program dengan BNK Luwu Timur sebagai upaya pemberantasan peredaran narkotika serta menekan angka Pengguna Narkotika di Luwu Timur.

Penulis : SF || Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *