Bhabinkamtibmas Mendapatkan 12 Unit Motor Dari kapolrestabes Makassar

Kabar Nusantara News;- Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polrestabes Makassar mendapat sepeda motor untuk operasional dalam melaksanakan tugas.Makassar (14/11/2018)

Sebanyak 12 unit sepeda motor jenis Honda 150 CC diserahkan langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK untuk Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran Polrestabes Makassar, Rabu (14/11/2018).

Ada 12 Polsek di Jajaran Polrestabes Makassar, setiap Polsek mendapat satu unit sepeda motor yang diperuntukkan untuk Bhabinkamtibmas.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK mengatakan, sepeda motor yang diserahkan merupakan tambahan kepada Bhabinkamtibmas untuk memudahkan dalam melaksanakan tugas.

“Saya mengharapkan dengan adanya tambahan ini, agar lebih termotivasi, lebih aktif lagi untuk memberi pelayanan kepada masyarakat,”ucap Kombes Pol Wahyu.

Sepeda motor operasional yang diperuntuhkan untuk Bhabinkamtibmas ini, dilengkapi peralatan berupa helm box belakang, borgol, tongkat T, megaphone, engine guard, senter tactical, jaket parasut polisi, tas ransel punggung dan alat pengoptimal BBM.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *