Bertemu Dengan Enam Ketum Partai Koalisi, Cawapres Jokowi Sudah Final ?

Kabar Nusantara News;-Enam Ketua Umum Partai Koalisi bertemu dengan Presiden Jokowi guna membahas Siapa Cawapres Jokowi nantinya menuju Pilpres 2019.Nasional (24/07/2018)

Pertemuan yang dirangkaikan dengan Makan Malam ini juga membahas Pertemuan Prabowo Subianto dengan Partai Politik dan Pendukungnya di Pilpres 2019.

Romahurmuzy yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan mengatakan jika pertemuan ini untuk membahas Cawapres Jokowi dan membahas rencana Koalisi Partai Yang lain.

“kita juga bahas dan menyikapi pertemuan Partai Politik yang mencoba membangun koalisi hari ini.”kata Gus Rommy Di Istana Kepresidenan Senin 23 Juli 2019.Dikutip dari Detik.com

Rommy pun menegaskan jika Enam Parpol pengusung ini sudah solid akan tetapi tetap membuka diri bagi partai yang siap bergabung mendukung Jokowi.

“Prinsipnya kita Enam partai tetap membuka diri terhadap partai yang ingin bergabung,cuma ada waktu yang kita tetapkan tapi tidak perlu kita umumkan kapan tutupnya.”katanya

Sementara Untuk nama Cawapres Jokowi sendiri,Rommy mengatakan jika sudah mengerucut ke satu nama tapi dia enggan memberi tahukan siapa cawapres tersebut.

“soal nama kita menyerahkan ke pak Jokowi,tapi sudah mengkerucut satu nama kok.”tutupnya

Diketahui,Diwaktu yang sama PA 212 dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengadakan pertemuan yang di hadiri oleh PAN dan Partai Idaman,sedangkan PKS dan Partai Berkarya Harus Absen karena Ada Halangan.

Penulis : Arh || Editor : Fadly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *