Berseteru Dengan Mourinho,Pogba Akan Hengkang Dari MU?

Kabar Nusantara News;- Jose Mourinho dan Paul Pogba dikabarkan terlibat pertengkaran sengit di tempat latihan Manchester United (MU). Gelandang Prancis itu menuduh manajernya menjadikan dirinya sebagai kambing hitam.Football (24/02/2018)

Ketegangan antara Mourinho dan Pogba sudah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir. Ini terkait dengan rangkaian hasil buruk MU yang baru memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi.

Pemain berusia 24 tahun tersebut, meminta waktu untuk berbicara dengan Mourinho mengenai posisi yang harus dia mainkan. Pogba juga ingin berbicara mengenai laporan perselisihan di antara rekan-rekan setimnya mengenai taktik Mourinho.

Menurut The Sun, Mourinho terang-terangan tidak menyukai penampilan Pogba. Pelatih asal Portugal itu, juga sempat menjelaskan siapa yang bertanggung jawab di Carrington dengan menunjuk tanda “manajer” di pintunya.

Di skuat MU, Pogba memang seperti semakin terpinggirkan. Bahkan, Mourinho tak memasukkan nama Pogba dalam line up MU.Saat lawan Newcastle United, Pogba malah hanya bermain 66 menit.

Sementara itu Mourinho belakangan lebih suka memainkan gelandang Scott McTominay.Pemain muda ini dipasangkan dengan Herrera dan Nemanja Matic di lini tengah MU.

Menurut Mourinho,McTominay sudah bekerja keras setiap hari.Dia bermain bagus, dan kuat. “Sedangkan Pogba, dia sempat cedera,” ujar Mourinho.

2 of 3

Paul Pogba (Manchester United) – 290.000 poundsterling per pekan. (AFP/Oli Scarff)

Hubungan tak harmonis Pogba dan Mourinho, akhirnya memunculkan kabar bahwa manajemen MU kemungkina akan melepas Pogba musim depan.

Real Madrid, yang dikaitkan dengan Pogba sebelum kembali ke Old Trafford pada 2016, diketahui tengah memantau situasinya. Madrid saat ini tengah merencanakan perombakan skuat.

Penulis : SF || Editor : Fadly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *