Kabar Nusantara News ;- Mantan anggota DPRD Kota Makassar 3 Priode, yang juga pemilik jargon Nakke Tosseng, dikabarkan akan bertarung di DPR-RI dapil sulsel 1. Makassar, (17/07/2018)

Politisi senior kota makassar ini, telah memastikan dirinya akan maju pada pileg 2019 bersama partai perindo. Nasran Mone saat ini menjabat sebagai dewan pembina DPP Garda Rajawali Perindo (GRIND).

Saat dikonfirmasi Via WA, Nasran Mone mengatakan, Partai Perindo adalah partai yang memiliki masa depan yang baik, bukan hal gampang, saat ini perindo sebagai partai baru tetapi telah mencapai PT 4% ditingkat nasional, visi partai perindo “untuk indonesia sejahtera” juga menjadi alasan Nasran Mone mengapa memilih partai perindo.

Ket.Gambar : Pengurus Partai Perindo usai mendaftar ke KPU.

Selain itu, Dorongan dan saran masyarakat meminta untuk bergabung bersama partai besutan Hary Tanoe,ini salah satu indikator kalau partai perindo hadir membawa masyarakat untuk indonesia sejahtera.

“Hari ini Selasa 17 Juli 2018 kami bersama pengurus DPP dan Bacaleg yang dipimpin langsung oleh ketua Umum, menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo ke kantor pemilihan umum (KPU) dijalan imam bonjol jakarta pusat. “ucap cak mone sapaann akrabnya

“Pada Kesempatan ini pula, saya bersama keluarga meminta restu kepada seluruh masyarakat sulawesi-selatan, khusus masyarakat kota makassar, gowa, talakar, jeneponto, bantaeng dan selayar.”Tutupnya

Penulis : AA || Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here