Bersama Grind Makassar, Scootada dan Scoobag Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

Kabar Nusantara News ;–Pecinta motor matic, yaitu Scoopy Kota Daeng (Scootada) dan Scoopy Butta Gowa (Scoobag) berbagi takjil kepada pengemudi jalan, bersama Garda Rajawali Perindo. Makassar, (29/05/2018).

Dua bikers asal makassar dan gowa ini bekerjasama Grind Kota Makassar melakukan kegiatan amalia ramadhan yaitu pembagian takjil, (Minggu 27 Mei 2018) Di Jalan kakatua Makassar.

Eko Kurniawan, Ketua Scootada, menyampaikan apresiasinya kepada kepada Grind Kota Makassar yang telah melibatkan scootada dan scoobag dalam kegiatan amalia ramadhan Grind yaitu pembagian takjil.

“kami berharap kedepan, Grind, Scootada dan Scoobag bisa bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya. apa lagi ketua bidang pemuda dan olahraga Grind Makassar merupakan salah satu deklator hadirnya Scootada dikota makassar”. (Ucapnya).

Andi Uun Munde, Ketua Bindang Pemuda dan Olahraga DPD Grind Kota Makassar, Menambahkan, bahwa Grind sebagai organisasi kepemudaan harus mampu merangkul elemen-elemen pemuda untuk membangun kebersamaan, kesamaan dan membuat kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Insya Allah dalam waktu dekat, kami akan menggelar rapat persiapan grebek sahur dan sahur on the road bersama Scootada dan Scoobag, Semoga silaturahmi kami bisa terjaga dan kita semua diberi kesehatan untuk berbuat kebaikan melalui kegiatan-kegiatan sosial. Tutup Uun.

■Penulis : AR
■Editor : Fadli



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *