Kabar Nusantara News;- Rasyidin,S.Hi, secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPRD Kab. Bulukumba Dapil 2(Kec. Gantarang-Kec. Kindang) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada pemilu 2019 mendatang. Makassar kamis(20/09/2018)

Didin Sapaan akrab Rasyidin, mengatakan, keputusannya untuk masuk dalam pertarungan politik sudah bulat dan telah melewati berbagai proses termasuk dipikirkan dengan matang.

“Saya menyatakan sikap politik dengan mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif Kab. Bulukumba pada Dapil 2 Gantarang-Kindang, melalui PPP,” kata Didin.

Lanjutnya, menetapkan pilihan pada PPP bukan tanpa alasan, karena partai berlambang Ka’bah tersebut merupakan partai yang diyakininya mampu memberikan solusi terbaik bagi setiap persoalan yang ada di masyarakat.

Didin meyakini Partai PPP sampai hari ini masih konsisten dan Komitmen Untuk Ummat.

“Saya memilih PPP karena saya yakin bahwa partai ini konsisten dan komitmen untuk membantu masyarakat,” terang Didin yang juga merupakan Ketua Umum GP Ansor Kab. Bulukumba ini.

Seperti yang telah dirilis oleh KPUD Bulukumba, 16 partai politik bersaing memperebutkan 40 jumlah kursi DPRD pada Pemilu 2019.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here