Berkunjung Ke Rutan Sengkang, Marasidin Siregar : Jangan Main-Main Dengan Narkoba

Kabar Nusantara News;- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan Drs. Marasidin Siregar Bc.IP.,MH mengunjungi Rutan Kelas IIB Sengkang Sabtu 8/9.Makassar (08/09/2018)

Dalam Kunjungan Kali ini ialah memberikan breafing dan Penguatan kepada Petugas Pemasyarakatan Rutan Sengkang.

Di sela-sela Kunjungannya, Drs.Marasidin menyempatkan diri melaksanakan shalat ashar berjamaah bersama dengan Pegawai dan WBP Rutan Sengkang bertempat di masjid Rutan Sengkang.

Usai Shalat,Maridin Siregar memberikan Arahan serta masukan keoada Ratusan WBP.

Marasidin Siregar menekan dan mengharapkan baik pegawai maupun WBP menghindarkan diri dari Penggunaan Narkoba dan yang sudah pernah terjerumus agar tidak lagi melakukanya dan menjadikan Pengalaman berharga bagi mereka.

“Saya berharap semua yang ada di Rutan menghindari yang namanya Narkoba karena itu sangat berbahaya, jangan coba main-main.”katanya

Selain itu,menurut Kepala Divisi ini, pentingnya peningkatan pendidikan agama bagi WBP sehingga menjadi Kontrol Terhadap segala tindak tanduk mereka bila sudah selesai menjalani proses pidana.

“Pendidikan agama itu sangat penting,untuk menghindari segalah sesuatu agar bisa di kontrol.”tandasnya.

Marasidin Siregar juga menekankan kepada seluruh pegawai agar jangan coba -coba menggunakan atau terlibat peredaran Narkoba dan tindak pidana lainnya.

“Saya meminta Kepada seluruh pegawai untuk tetap melaksanakan SOP dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan menghindari narkoba.”tutupnya.(fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *