Kabar Nusantara News;- Pasca diresmikan Oleh Bupati Luwu, Tempat Wisata Yang berada di Rantelajang, Kecamatan Latimojong Kabupaten Luwu kiam ramai dikunjungi Wisatawan.Makassar (17/12/2018)

Berada di ketinggian, menjadi pesona tersendiri buat tempat wisata tersebut bagi para pengunjungnya.

Selain memiliki Tempat Outbound dan Villa, Wisata Latimojong ini juga memiliki keunikan dimana Wisatawan bisa berfoto di pinggir Layaknya diatas kapal Titanic sambil menikmati Pemandangan alam nan Eksotis.

Salah satu Pengunjung yang juga Ketua Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Luwu Arwan Haspri S.Ip mengatakan jika Tempat Wisata ini kelasnya sudah Menasional, mirip Tempat wisata Kota Batu di Malang dan Lolai Tana Toraja.

Ketua GPN dan Rombongan berfoto di Tulisan Latimojong (Foto/arh)

“Ini salah satu tempat wisata baru di Kabupaten Luwu, secara pribadi kita bangga dan pasti Kelasnya sudah seperti Wisata Kota Batu Malang dan Lolai Tana Toraja.”ungkapnya saat ditemui usai melakukan kunjungan,minggu 16/12.

Eks Pengurus PB Ipmil Raya ini pun mengajak seluruh Masyarakat Luwu Raya agar kiranya berkunjung ke tempat wisata tersebut untuk mensosialisasikan keluar Sulawesi.

“Kita dukung Dinas Pariwisita beserta Pal Bupati untuk perkembangan tempat wisata tersebut, Kegiatan Explorer Latimojong harus kita suarakan agar para wisatawan Tahu bahwa ada tempat yang Unik di Kabupaten Luwu.”tutupnya.(aa/fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here