Berikut,Nama Dan Motif Pelaku Penculikan Hanun

Kabar Nusantara News;- Polda Sulsel akhirnya berhasil menangkap pelaku penculikan balita di jalan pendidikan raya Kompleks Perumahan IKIP Selasa 9 januari 2018.makasar (10/9/2018)

Pelaku yang berjumlah 4 orang ini tidak lain adalah keluarga dekat dari orang tua anak korban penculikan dimana adalah saudara dari ipar orang tua si anak.

setelah berhasil meringkus pelaku,polda sulsel akhirnya merilis nama nama pelaku dan apa motif dibalik penculikannya itu,berikut nama nama pelaku dan motif penculikan :

Nama YUSFIKAR MAJID Alias YUS , umur 34 tahun, TTL barru, 08 oktober 1984, suku bugis, agama islam, pendidikan terakhir S1 akutansi, pekerjaan PNS pada kantor DPRD kab. Barru, Alamat Kel. Tuwung, kec. Barru, kab. Barru.

Nama AYU YULIASRI alias AYU, umur 30 tahun, Ttl barru, 05 juli 1987, suku bugis, agama islam, pekerjaan IRT , alamat perumahan telkomas Jln. Telegraf 4, no. 96 kec. Tamalanrea kota makassar.

Nama : RISAL , umur 28 tahun, TTL makassar 14 oktober 1988, suku bugus, agama islam, pekerjaan wirasawasta, alamat Desa siddo, kec. Soppeng riaja, kab. Barru.

Motif dari pelaku untuk melalukan penculikan ini karena alasan sakit hati dari orang tua korban,sehingga si tersangka YS mengajak ketiga kerabatnya untuk melakukan penculikan ini.

Hingga saat ini,pelaku yang masih buron ialah atas nama ANWAR dan sekarang masih dalam pengejaran pihak kepolisian dan juga untuk saat ini ketiga tersangka dibawa dan diamankan kantor DIT RESKRIMUM di Polda Sulsel untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Penulis : (Arh)

Editor : (arwan)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *