Berikut Kronologi Penculikan Anak Di Perumahan IKIP Makassar

Kabar Nusantara News;- Penculikan anak yang terjadi di jalan pendidikan raya kompleks IKIP F2.No.12 Kel.Tidung Kecamatan Rappocini kota makassar sekitar pukul 11.00 wita siang tadi masih misterius.makassar (9/1/2018)

adapun kronologis penculikan tersebut sudah dipaparkan oleh pihak kepolisian yang menangani kasus ini,berikut penjelasannya :

pada tanggal 09 januari 2018 pukul 11.00 wita di jln pendidikan raya kompleks IKIP F2 no. 12 kel Tidung kec Rappocini kota makassar telah terjadi penculikan seorang anak A. n. Hanum umur 1,5 thn yang di lakukan oleh Otk menggunakan kendaraan jenis Avanza warna hitam nopol (tidak di ketahui)

Kronoligis sbb :

– Menurut keterangan dari saksi an.sdri Bu Etik umur 34 thn pekerjaan mahasiswa dengan alamat jln pendidikan raya kompleks IKIP FII no.12 kel Tidung kec Rappocini kota makassar. Bahwa:

– Sekira pukul 10.45 wita salah seorang perempuan (pelaku) sempat menelpon kepada sdri.Etik dan menyampaikan bahwa ada barang yang mau di antar kerumah korban sehingga korban tidak merasa curiga karena selama ini memang selalu ada kiriman barang dari kab. Bone.

– Pukul 11.00 wita pelaku tiba di TKP dengan menggunakan kendaraan R4 jenis Avanza warna hitam nopol (tidak di ketahui) dan kendaraan tersebut langsung masuk di depan rumah /garasi kemudian turun 2 orang laki2 tdk dikenal masuk kedalam rumah dengan mengantar 1 dos barang yang di duga barang tersebut adalah kiriman dari kabupaten Bone. Setelah pelaku tiba di dalam rumah kedua orang laki2 tersebut mendekati sdri. Etik dengan memborgol tangan korban serta mulut korban di tutp dengan menggunakan lakban warna hitam.

– Setelah mulut dan tangan korban sudah dalam keadaan tertutup terborgol pelaku langsung menggendong anak tersbut dan di naikkan keatas kendaraan kemudian pelaku langsung kabur meninggalkan tkp.

Adapun ciri-ciri pelaku:

– menggunakan kendaraan jenis Avanza warna hitam nopol (tdk di ketahui)

– pelaku berjumlah 3 orang dua orang laki2 satu orang permpuan.

– Kasus ini sementara dalam penanganan polsekta rappocini kota makassar untuk di lakukan penyelidikan oleh Akp Robby Mannaungi.wakapolsekta rappocini

hingga saat ini pelaku masih dalam kejaran pihak kepolisian.

penulis : (AA) | Editor : (AL)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *