Berhasil Sterilkan Kedua Tim Paslon,CakMon Politisi Tangguh

Kabar Nusantara News;- Pencabutan Nomor urut Di Pilwalkot Makassar telah dilaksanakan KPU Kota Makassar hari ini selasa 13 Februari 2017 di Hotel Clarion Makassar.Makassar (13/02/2018)

Calon Walikota-Wakil Walikota Makassar Moh.Ramdhan”Danny”Pomanto-Indira Mulyasari Prasmatuti mendapatkan nomor urut 2 dan Munafri Arifuddin-drg.A.Rachmatika Dewi mendapatkan nomor urut 1 dan diantar ribuan pendukung masing-masing.

Ada yang menarik Saat Proses pengundian nomor,terlihat hiruk pikuk Dari kedua bela pihak baik pendukung Appi-Cicu atau pun Danny-Indira.

Masing Masing Team menunjukkan kekuatan para pendukung sehingga membuat suasana sangat menegangkan dan yang paling menarik terlihat dilapangan yang menunjukkan team masing masing memiliki perasaan was was akan chaos.

“Allhamdulillah berjalan dengan baik,mungkin karena saya Nasran Mone “cakmon” intens melakukan komunikasi dengan dedengkot Team Appi-Cicu yang menyarankan ini harus aman ini harus kondusif.ungkap cakmon saat di konfirmasi

karismatik politik cakmon hingga saat ini masih diperhitungkan oleh para punggawa tim appi cicu sehingga semuanya masih aman dan terkendali dan itu terbukti saat semuanya sudah bubar suasan aman dan kondusif.

“Selain itu para pendamping Danny-Indira juga tidak terprovokasi dengan pancingan dari kelompok sebelah,sekalipun ada yang memancing dengan cacian atau teriakan yang tidak enak didengar.”tutup Cakmon

Penulis : FA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *