Kabar Nusantara News;- Hanya Persoalan Aliran Air ke sawah, dua petani di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan berujung kematian.Makassar (02/12/2018).

“Jadi (pertikaian dua petani) ini masih kita dalami, tapi dugaan sementara, karena saluran air saja. Korban ditebas beberapa kali oleh pelaku hingga meninggal di TKP. Pelaku juga sudah kami amankan,” kata Kapolsek Mandai AKP Asgar di Maros, Minggu (2/12/2018).

Diketahui, Peristiwa bermula saat salah seorang petani, Rasyid (46), yang tengah membajak sawahnya, didatangi petani lainnya, Daeng Kacong (50). Daeng Kacong memarahi Rasyid karena aliran sawahnya dibuka. Duel maut pun terjadi hingga akhirnya Daeng Kacong tewas di lokasi.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah TKP dan mencari saksi yang melihat kedua petani berduel. Sementara itu, pelaku yang sudah menyerahkan diri ke polisi, masih dalam pemeriksaan penyidik.

“Kami kumpulkan dulu semua keterangan, ya. Termasuk saksi kita cari. Tadi kita sudah autopsi juga di rumah sakit. Jasad korban juga sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan,” pungkasnya.

Jasad korban yang sebelumnya dibawa ke rumah sakit kini sudah dikembalikan kepada pihak keluarga.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here