Belum Mendaftar Di KPUD Bulukumba, Ini Alasan Ketua Nasdem Bulukumba

Kabar Nusantara News;- momentum pesta demokrasi pilcaleg 2019 mendatang jauh sebelumnya semua partai dan bacaleg telah menyiapkan dokumen untuk melakukan pendaftaran di Kpu mulai tertanggal 04 Juli lalu hingga 17 Juli 2018 besok. Makassar (16/07/2018)

Namun di balik dari pada itu semua, terkadang terdapat sesuatu hal yang mungkin bisa menjadi hambatan sehinga pendaftaran yang sudah lama di rencanakan dapat molor,seperti yang di alami oleh Partai Nasdem Bulukumba.

Dimana Salah satu kendala yang di alami yaitu sulitnya mengupload beberapa dokumen partai dan bacaleg ke server Kpu.

Ketua Nasdem Bulukumba Tomi Satria saat di konfirmasi Via whatt’s app Senin 16 Juli 2018 mengungkapkan jika petugas silon Nasdem terkadang kesulitan untuk mengupload beberapa dokumen partai dan bacaleg ke server KPU

“petugas silon kami kesulitan upload beberapa dokumen ke server KPU. Kita tahu bahwa beberapa hari ini server KPU lagi down sehingga menyulitkan upload dokumen”.Ucap Tomy

Tetapi,Wakil Bupati Bulukumba ini tak mempermasalahkan atas masalah yang di hadapinya ini.

“Tapi ini tidak ada masalah bagi kami, secara simbolis kami ke KPU untuk menyampaikan bahwa Nasdem Bulukumba sudah siap untuk mendaftar sebagai Calon Legislatif pada tahun 2019 mendatang.”tutup Tomi.

Penulis : AA || Editor : Fadly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *