Belum Difungsikan, Pasar Tradisional Kecamatan Sabbang Di Soroti Mahasiswa

Kabar Nusantara News;- Pasar Tradisional Kecamatan Sabbang yang di bangun sejak 2017 lalu dan rampung tahun 2018 belum juga difungsikan Oleh Pemerintah. Makassar (13/02/2019)

Sehingga, Pasar yang menggunakan anggaran sekitar 1 Milliar lebih tersebut mendapat sorotan dari bebagai pihak termasuk Organisasi Kemahasiswaan Pemilar Komisariat Sabbang.

Dihubungi Via Whatt’s app Rabu 13 Februari 2019, Muhammad Suaib Husaini selaku Ketua Umum Mengatakan jika Pasar tersebut belum juga di fungsikan padahal pembangunannya sudah selesai.

“Ada apa dengan pasar tradisional sabbang? Kenapa sampai sekarang belum di resmikan padahal pembangunan sudah rampung.”Ungkap Suaib kepada Awak media.

Mahasiswa UMI ini menjelaskan jika pembangunan Pasar tersebut tahun 2017 dan rampung pada 2018.

“perlu kita ketahui bahwasanya pembangunan pasar Sabbang yang terletak di kabupaten Luwu Utara tepatnya Kecamatan Sabbang ini dibangun pada 2017, dan rampung pada tahun 2018 tapi pembangunan pasar ini tidak berdampak baik bagi sebagian masyarakat karena ruko pasar yg dulunya luas sekarang hanya berapa meter saja.”Imbuhnya.

Lanjut Suaib, tidak hanya itu saja, kondisi bangunan pasar masih banyak yang harus di perhatikan serta gaji buruh yang belum terbayarkan sampai sekarang.

“Pertanyaan saya kemudian kenapa sampai sekarang pasar ini belum di resmikan? Apakah kita harus menunggu pedagang menjerit karena lapak belum semua bisa di fungsikan.”Tutupnya.

Diduga saat ini beberapa Tukang pekerja Pasar Gajinya juga belum terbayarkan.(Arh/Ir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *