Begini Sinopsis Film “Bernafas Dalam Kubur”

Kabar Nusantara News;- Pertanyaan banyak yang dilontarkan adalah apa film Suzzanna ‘Bernapas Dalam Kubur’ bisa mengikuti sukses dari film horor remake lainnya seperti ‘Pengabdi Setan’ mengingat banyak produk remake belakangan malah flop.Movie (11/11/2018)

Diangkat dengan jalan cerita yang hampir sama dengan film pendahulunya, film tersebut bercerita tentang keluarga Satria (Herjunot Ali), pemuda tampan, rajin beribadah dan kaya yang bekerja sebagai manajer di sebuah pabrik.

Ia tinggal bersama Suzzanna (Luna Maya) yang menjadi primadona dan disukai oleh salah satu pekerja di pabrik. Percintaan mereka pun semakin lengkap dengan kehamilan Suzzanna setelah penantian panjang.

Namun belum lama mengumumkan kehamilannya, ia harus ditunggal sang suami yang dinas ke Jepang. Dan konflik pun baru bermulai setelah suaminya tersebut pergi.

Suzzanna harus menghadapi segerombolan penjahat dengan motif beragam yang tak sengaja membunuhnya. Dan tentu saja dendam membuatnya kembali bangkit dan menuntut balas.

Digarap oleh dua sutradara Anggi Umbara dan Rocky Soraya, film berdurasi lebih dari dua jam itu tampaknya memiliki alur cerita yang terseok-seok. Tak ada kejutan baru yang dihasilkan film tersebut, mengingat banyaknya film horor yang kini hadir dengan teror yang membuat kita bergidik.

Membawa nuansa 80’an, film tersebut tapi berhasil menyuguhkan suasana di era lawas tersebut. Mulai dari kendaraan, pakaian, hingga trend saat itu di pesisir Jakarta yakni Layar tancap berhasil membuat kita seolah melihat kembali film Suzzanna. Bahkan dialog antara Suzzanna dan Satria pun dibuat mirip dengan film aslinya yang sangat baku.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *