Begini Mesrahnya Mantan Gubernur Dan Gubernur Sulsel Saat Bertemu

Kabar Nusantara News;- Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah (NA) bertemu mantan Gubernur Sulsel periode 2008 – 2013 Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Kampus Unismuh Makassar.Makassar (15/11/2018)

Mereka berpelukan mesra di hadapan wisudawan dan ribuan orangtua wisudawan Unismuh Makassar.

Ini adalah pertemuan perdana mereka pasca NA dilantik sebagai Gubernur Sulsel.

Nurdin Abdullah dan Syahrul YL berdiri sambil berpelukan dan mengangkat tangan kiri di hadapan wisudawan, wisudawati dan orangtua ketika Rektor Unismuh Dr H Abd Rahman Rahim dalam sambutannya menyebut nama Gubernur Sulsel dengan periode yang berbeda.

Gubernur Sulsel 2018 – 2023 Prof HM Nurdin Abdullah di acara wisuda Unismuh itu hadir untuk orasi ilmiah.

Sedangkan Gubernur Sulsel 2008 – 2013 Dr Syahrul YL hadir untuk menerima Surat Keputusan (SK) BPH Unismuh Makassar sebagai dosen tetap ilmu pemerintahan di Unismuh Makassar.

Dua Gubernur Sulsel yang berbeda zamannya ini baru untuk pertama kalinya bertemu di hadapan umum sejak Nurdin Abdullah menggantikan SYL pada 15 September 2018 lalu.

“Alhamdulillah di acara ini, Unismuh menghadirkan dua Gubernur Sulsel, Bapak Dr H Syahrul Yasin Limpo Gubernur 2008 – 2018 dan Gubernur 2018 – 2013 Prof HM Nurdin Abdullah,” jelas Dr Rahman Rahim.

Aksi berpelukan mesra kedua tokoh Sulsel ini mendapat sambutan tepuk tangan meriah.

Ketika menyampaikan orasi ilmiah, Prof HM Nurdin Abdullah berkali-kali menyebut nama pendahulunya Dr Syahrul YL.

Pada kesempatan itu Nurdin Abdullah mengharapkan alumni Unismuh Makassar membuat komunitas dan kelompok beberapa orang dan membikin wirausaha.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *