Begini Kondisi Hari Ini Di Sulteng Sesuai Data BNPB

Kabar Nusantara News;-Saat ini penanganan Pasca Gempa berkekuatan 7,7 SR dan Tsunami melanda Palu dan Donggala Sulawesi Tengah terus di lakukan oleh Para Tim Relawan,BNPB dan berbagai Pihak.Makassar (30/09/2018)

Hingga saat ini,sesuai data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB),Gempa susulan kecil masih terasa,tercatat ada 209 Kali gempa susulan per 30 september atau hari ini.

Sementara itu dalam rilis BNPB Hari ini,kebutuhan paling urgent yaitu Listrik PLN,PDAM dan SPBU karena sampai saat ini semuanya belum berfungsi.

BNPB Juga merilis jika Pengungsi yang berada di Gunung untuk menyelamatkan diri sekarang sudah bergabung dengan pengungsi yang lain di posko pengungsian.

Saat ini Tim Basarnas dan Tim SAR Gabungan Relawan akan melakukan pencarian di Kota Palu yaitu Hotel Roa-Roa,Mall Ramayana,Restaurant Dunia Baru,Pantai Talise,Perumahan Balaroa,dan beberapa tempat lainnya.

Diketahui relawan dari berbagai daerah,komunitas dan organisasi masih berupaya untuk menembus lokasi gempa dikarenakan akses saat ini masih terputus.(sf/fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *