Kabar Nusantara News;- Beda pilihan politik bukan lagi hal yang begitu mengherankan buat masyarakat Indonesia saat ini.Makassar (12/09/2018)

Sekalipun Pandangan politik berbeda,namun silaturahmi adalah yang paling penting menurut para politisi saat ini.

Tapi ada yang beda dari Politisi Cantik ini,Politisi PSI ini yang juga Caleg anggota DPR RI Wilayah Sumatra Febri Wahyuni Sabran harus putus dengan Pacarnya karena berbeda pandangan Politik.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan testimoni di dalam video yang di unggah Partai Solidaritas Indonesia beberapa waktu lalu.

Menurutnya,Ada banyak yang di korbankan selama terjun didunia Politik termasuk putus dengan pacar karena berbeda pandangan politik dan ideologi.

“Banyak banget yang aku korbanin, salah satunya putus dari mantan aku yang beda partai,” jawab Febri Wahyuni Sabran pada video tersebut.dikutip dari Dinamikajambi.com

Ia menuturkan, kisah asmaranya bersama sang pacar terpaksa putus bukan hanya karena berbeda partai politik.

Febri juga mengungkapkan, ia dan pacar berpisah secara baik-baik dan meniti karier politik sesuai ideologi masing-masing.

“Sama-sama memberikan ruang, tak mau mengikat. Karena kami beda pilihan, takutnya nanti ke depan ada berseberangan. Aku sih sebenarnya sangat menghargai perbedaan, cuma ketika perbedaan bisa berkolaborasi, itu lebih bagus,” tuturnya.(fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here