Bank Sulselbar Kembali Buka Rekrutment, Ini Syaratnya

Kabar Nusantara News ;-Berkarir di bank merupakan salah satu pekerjaan yang diburu oleh fresh gruaduate. Hal ini disebabkan karena lowongan kerja dibank terbuka untuk sarjana dari berbagai jurusan. Meskipun ada beberapa posisi yang mensyaratkan jurusan yang relevan dengan posisi yang ditawarkan.

Gajinya juga lumayan tinggi dan jenjang karir yang lebih cepat dari perusahaan lain, sehingga tak diragukan lagi berkarir di perbankan sangat diburu. Berikut kami berikan informasi lowongan kerja dari salah satu perusahaan perbankan di indonesia. Makassar (05/03/2018)

Bagi anda (putra/putri) yang tertarik berkarir dibidang perbankan, salah satu bank daerah terbaik dan ternama di indonesia membuka rekrutment.

Saat ini Bank Sulselbar sedang membuka lowongan kerja, syarat dan tata cara mengajukan lamaran dapat dilihat (Klick) disini : https://banksulselbar.co.id/page/karir

Hati-hati penipuan ! Bank Sulselbar tidak pernah meminta biaya terkait lowongan pekerjaan ini.

Surat permohonan dan dokumen dapat diantar langsung ke “Group SDM” Kantor Pusat Bank Sulselbar, Jln. Dr. Sam Ratulangi No.16 Makassar 90225 (Lantai 4) atau kirim email ke rekrut.SDM@banksulselbar.co.id

Pendaftaran dibuka mulai senin 26 Februari 2018 sampai dengan hari jum’at tanggal 9 maret 2018.

■Penulis: RF ■Editor: Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *