Bangun Pemuda, GRIND Perindo Makassar: Mari Bergabung Bersama Kami

Kabar Nusantara News;- Garda Rajawali Perindo (GRIND) adalah organisasi sayap partai perindo, sebagai wadah generasi muda menyalurkan minat bakat dan kreatifitas dengan kegiatan-kegiatan positif serta perpanjangan tangan dari pelaksanaa program Partai Perindo. Makassar (18/04/2018)

Kehadiran Grind dikota Makassar merupakan harapan baru bagi pemuda dan sebagai ruang akselerasi mengasah potensi pemuda. Dimana kedepan anak muda kota makassar harus mampu menawarkan masa depan, berani bertanggung jawab dan berkontribusi nyata.

Garda Rajawali Perindo (Grind) Kota Makassar, mengajak pemuda-pemudi bergabung bersama membangun semangat pemuda dengan kegiatan positif, kreatifitas tanpa batas dan mewujudkan cita-cita partai Perindo.

Sekertaris Grind Makassar, Maman Suparman, Mengatakan, siapapun dapat bergabung, yang pasti ada beberapa syarat dan ketentuan yang telah diatur dalam Oraganisasi, Seperti berikut;

1. Yang diterima sebagai anggota GRIND adalah seluruh warga Negara Indonesia yang telah dewasa, telah menjadi anggota Partai Perindo, berjiwa nasionalis serta menyetujui dan mendukung platform GRIND, Angaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga GRIND, pedoman-pedoman GRIND, Garis Perjuangan GRIND dan ketentuan lainnya.

2. Setiap orang yang berkeinginan menjadi anggota GRIND dapat mengajukan permohonan secara tertulis kepada Dewan Pimpinan Daerah GRIND

3. Dalam hal tertentu, Dewan Pimpinan Daerah GRIND berhak menolak permintaan seseorang sebagai anggota GRIND.

4. Terhadap seorang yang telah menjadi anggota GRIND akan diberikan kartu anggota Partai Perindo yang ditanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo.

5. Mengisi surat kesediaan dan pernyataan.

Lanjut Maman, Untuk tata cara mengenai penerimaan anggota dan penerbitan kartu anggota, info hubungi 085299999942.

Sementara ini kami sedang melakukaan Verifikasi data Anggota, Kader dan Simpatisan DPD Grind Makassar serta konsolidasi internal sambil menunggu jadwal pelantikan serentak Grind Se-Kabupaten/Kota, yang rencananya akan digelar awal mei 2018 mendatang. (Tutupnya)

Saat dikonfirmasi dikediamannya, Ketua DPD Grind Makassar, Irfan Darmawan Nm, Menyampaikan, Garda Rajawali Perindo Kota Makassar akan menjadi garda terdepan sebagai kelompok anak muda dan sebagai motor penggerak partai yang aktif dan produktif.

Saat ini pengurus Grind Perindo Makassar diisi oleh potensi-potensi pemuda. Insya Allah Grind Perindo Makasaar akan menjadi garda terdepan mengawal Partai Perindo Makassar dan mengambil peran-peran strategis.

Penulis : FA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *