BAMUS AGENDAKAN PARIPURNA PENETAPAN WAKIL KETUA DPRD MAKASSAR, PENGANTI INDIRA

MAKASSAR, Kabar Nusantara News ;— Badan Musyawarah (BAMUS) agendakan rapat paripurna terkait pemberhentian dan penetapan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar.

Pasca pengunduran diri Indira Mulyasari, posisi wakil ketua DPRD kota Makassar akan diberikan kepada Bapak Rudianto Lallo

“Yang diusulkan nanti bapak Rudianto Lallo dari usulan partai Nasdem” ujar Ketua Badan Musyawarah Erik Horas , Senin (19/2/2018).

“Karena surat pengunduran diri Ibu Indira sudah masuk, kami berharap paripurna segera di laksanakan agar efektifitas operasional DPRD tidak terpending karena sudah lengkap” jelasnya

“Pemberhentian dan penetapan calon ketua DPRD Kota Makassar akan dilakukan setelah ada surat balik dari gubernur Provinsi Sulawesi Selatan”, tutupnya.

Wakil Ketua DPRD ini menambahkan agenda paripurna akan dilaksanakan pada hari jumat (23/2/2018) terkait penetapan, pemberhentian dan  persetujuan ranperda usul prakarsa bapemperda DPRD kota Makassar tentang perlindungan perawat menjadi Ranperda DPRD Kota Makassar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *