BAHAR NGITUNG BAKAR SEMANGAT PEMUDA DI MAKASSAR

Kabar Nusantara News ; –  Para pemuda Kota Makassar berkumpul di aula Anging Mammiri rumah jabatan (rujab) Walikota Makassar malam , Minggu (08/10/17).

Tampak pengurus dan para undagan memenuhi aula Pelantikan dan dialog kebangsaan yang diselenggarakan organisasi Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (Gempa)
Walikota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto (DP) melantik para pengurus DPP Gempa yang di dampingi Sekertaris Dewan Pembina H.Nasran Mone
Di lanjutkan Dialog kebangsaan Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GEMPA) yang menghdirkan Drs. Bahar Ngitung MBA (DPD RI) Christopher Aviary (Ketua KNPI Kota Mks) Dr. Mohd. Sabri AR (Akademisi) dan Moderator, Gita Puspa Oktaviola Dengan Tema ” Integritas Pemuda Sebagai Resolusi Terhadap Polemik Kebangsaan ” 

Dalam dialog tersebut Bahar Ngitung lebih membahas tentang identitas seorang pemuda yang katanya identitas pemudalah yang akan menjadi penentu masa depan bangsa karena yang menentukan baik tidaknya suatu bangsa terletak pada identitas pemudanya

“Gempa ini luar biasa karena DPP nya di Makassar. Ini menandakan jika Gempa diisi oleh anak-anak muda yang punya potensial dan kualitas tidak diragukan lagi”, Ujar,, Bahar Ngitung. (KantaraNews/Iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *