Aziz Di Kaitkan Dengan Suksesnya Pemekaran Toraja Utara, Lantas Bagaimana Dengan Pemekaran Luwu Tengah?

Kabar Nusantara News;- Beberapa hari terkahir ini Calon Wakil Gubenur Sulawesi Selatan Abdul Azis Qahar Mudzakkar yang berpasangan dengan Nurdin Halid yang juga ketua DPD II Golkar Sulsel menjadi perbincangan di beberapa media lantaran dirinya di kaitkan dengan pemekaran daerah otonomi baru yaitu Toraja Utara.Makassar (10/04/2018)

Hal ini terungkap saat dirinya berkampanye di Wilayah Tana Toraja,dimana banyak yang tidak mengetahui bahwa ternyata aziz berperan penting dalam pemekaran daerah tersebut.

Salah seorang Pendukung mengatakan Pak Azis Ini berperan penting saat pemekaran Toraja Utara.

“Jadi Aspirasi awal memang dari DPD, di situkan perwakilan daerah.Nah Dari situlah dibicarakan (pemekaran Toraja Utara) dan saya menjadi saksi hidup perjuangan tersebut. Beliau (Aziz) merupakan orang paling pertama yang setuju Toraja dimekarkan,”kenang SL Tonapa.

Dan jika memang benar Azis mendukung Full Di pemekaran Toraja Utara,lantas mengapa dengan pemekaran Luwu tengah Azis Tak Juga terlibat padahal dengan status Anggota DPD RI Dia bisa mengusulkan?.

Seperti kita ketahui,pada saat kampanye di Kota Palopo Azis mengatakan bahwa pemekaran luwu tengah itu susah karena ada yang menghalangi.

“Jadi pemekaran luwu tengah itu agak sulit karena ada yang menghalangi”

Saat ini,Pemekaran Walmas untuk Menjadi Luwu Tengah adalah salah satu janji Pasangan NH-Azis Ketika melakukan Kampanye di Luwu Raya.

Penulis : Arh || Editor : Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *