Artis Cantik “Pemeran Film AADC” Gelar Grand Opening Usahanya di Makassar

Kabar Nusantara News ; –Pemeran Film Ada Apa Dengan Cinta serial 2 (AADC) dikabarkan akan menggelar Grand Opening Usahanya. Makassar (19/01/2018)

Dimi Cindyastira pemeran film AADC 2 yang berperan sebagai sukma, adik Rangga dalam film AADC 2, telah terjun didunia usaha.

Setelah melintang di dunia entertaiment, artis cantik asal makassar ini kembali ke kampung halaman membuka usaha cafe dan resto dimakassar bernama Add Fasola “Coffe and Fun Dining”

Dimi, yang membuka cafe dan resto dimakassar menawarkan suasana baru dan tempat nongkrong yang asyik dimakassar, selain suasa nyaman dengan desain monochorom hitam putih, Dimi juga hadirkan menu pembeda dengan cafe lain yaitu nasi lidah dan minuman mix summerdrink by pither kata pemeran film AADC 2 ini.

Minggu ini, artis cantik “Dimi Cindyastira” akan gelar GRAND OPENING “Add Fasola Arthur” (Coffe and Fun Dining) Jln. Prof abdurahman basalamah AA 4B (21-22/01/2018) yang rencananya akan membuat beberapa rangkaian GO seperti Accoustic night dan Screening Film (Diskusi), “jangan lupa datang yah,” Tutup Dini.

Penulis : Amirullah
Editor : Arwan
Pimpinan Redaktur : Sutrisno



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *